Pages

Tuesday, September 28, 2010

Java Rockin' Land : Sebuah Biografi Musik Rock


Java Rockin' Land merupakan Festival Musik Rock yang diadakan rutin setiap tahunnya. Menyajikan musik rock dari dalam maupun luar negri membuat orang-orang tertarik dan tidak bosan untuk tetap datang menyaksikan festival musik ini. Dengan harga tiket yang terjangkau (mengingat artis-artis yang ikut berpartisipasi dan jumlahnya yang tidak sedikit), yaitu Rp. 320.000,00 untuk daily pass dan Rp. 760.000,00 untuk 3-day pass.

Diprodukasi oleh Java Festival Production dan bertempat di Pantai Carnaval Ancol, festival ini akan diadakan pada tanggal 8,9, dan 10 Oktober 2010.


Java Festival Production bekerjasama dengan berbagai sponsor, seperti: Gudang Garam, Telkomsel, Garuda Indonesia, Bank BNI, dsb, berhasil mewujudkan dan mensukseskan festival ini dengan mendatangkan artis dari dalam maupun luar negri.

sponsor-sponsor Java Rockin Land 2010

Untuk info lebih lanjut mengenai artis yang berpartisipasi dalam acara ini, dapat diketahui melalui link berikut: http://www.javarockingland.com/2010/artistslist.php


Mengapa musik rock yang dipilih? Karena berdasarkan penelitian melalui biografi musik rock, diketahui bahwa musik rock adalah fenomena yang memiliki kemampuan untuk 'menyusup ke jiwa-jiwa' berbagai kalangan dan berbagai usia. Dengan kata lain, musik rock bersifat universal, karena dapat beradaptasi mengikuti perkembangan zaman. Sehingga masyarakat dari berbagai kalangan dan usia dapat menerima musik rock.

Selain itu, Java Rockin' Land atau Festival Musik rock ini memiliki tujuan meningkatkan citra negara dan menunjukkan kepada dunia bahwa Indonesia adalah tempat yang aman untuk dikunjungi, serta mempromosikan musik dan industri pariwisata. Di sisi lain, festival ini memupuk kerjasama lintas-budaya untuk memungkinkan kesempatan yang lebih luas, terutama bagi generasi muda untuk menikmati hiburan berkualitas dunia.

Agatha Ayuningtias
915080209

sumber: www.google.com

No comments:

Post a Comment