Pages

Tuesday, September 14, 2010

Cristiano Ronaldo Tidak Takut Milan

Gelandang serang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia tidak takut terhadap klub asal Italia AC Milan yang berada satu grup dengan klubnya Real Madrid di fase grup Liga Champion Eropa.

"Mereka semakin kuat. Menghadapi Milan, kami akan dihadapkan pada dua laga berat. Namun kami tidak boleh terlalu memikirkan lawan. Kami adalah Real Madrid dan kami tidak takut siapa pun," seru CR7

Seperti kita ketahui bahwa musim ini AC Milan mendatangkan pemain-pemain yang berbahaya, seperti Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Kedatangan kedua pemain ini menambah daya serang AC Milan yang sebelumnya sudah ada Alexandre Pato dan Ronaldinho.

Pertemuan kedua klub ini (AC Milan dan Real Madrid) memang terjadi bulan depan, yaitu pada tanggal 19 Oktober dan 3 November. Namun perang psikologis antar 2 tim besar ini sudah dimulai dari sejak pengundian grup Liga Champion yang mempertemukan kedua tim ini.

"Saya menjagokan Milan!" dukung Suryadi (20). Mahasiswa Universitas Atmajaya ini mengaku menyukai AC Milan sejak ia kecil. Dilain sisi juga banyak yang mendukung Real Madrid, misalnya George (21), "Saya yakin Cristiano Ronaldo pasti akan menghabisi AC Milan. Apalagi pelatih Madrid saat ini adalah Jose Mourinho". 

Evans Septiano
915080151
detiksport.com

No comments:

Post a Comment