Pages

Tuesday, October 19, 2010

Torres Gantikan Rooney?


Spekulasi tentang Wayne Rooney berkembang pesat. Bahkan, kini sudah ada calon pengganti Rooney di Manchester United. 

MU dikabarkan sedang mendekati striker Liverpool, Fernando Torres untuk menggantikan posisi Rooney. Menurut Star, MU mau membayar 50 juta poundsterling untuk mendatangkan striker Spanyol itu. Hal itu akan dilakukan MU jika Rooney benar-benar meninggalkan Old Trafford.

"Biasanya, MU sulit mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk satu pemain," kata sumber terdekat Torres.
“Tapi, mereka tahu Torres bisa laris menjual kostum di seluruh dunia. Dan bukan rahasia lagi jika Ferguson sangat menginginkan Torres di United,” lanjutnya.

MU berani mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Torres bukan tanpa alasan. Setan Merah berharap bisa mendapatkan 75 juta pounds dari hasil penjualan Rooney. Artinya, MU masih untung 25 juta pounds.

Tapi, langkah MU mendapatkan Torres dipastikan sangat terjal. Karena Barcelona dan Manchester City juga menginginkan Torres. Uniknya, dua klub terakhir ini juga mengincar Rooney.

"Torres sangat pas untuk menggantikan Rooney jika Rooney jadi meninggalkan MU" kata seorang fan dari Manchester United. Menurutnya, Ia sebenarnya tidak ingin Rooney pergi, tapi melihat situasi sekarang ini akan sulit jika mengharapkan Rooney tetap di Old Trafford.

Evans Septiano
915080151

No comments:

Post a Comment