Pages

Tuesday, November 2, 2010

Sang Dai Angkat Bicara

Bak bunyi halilintar yang menggelegar, mencuatnya kasus asusila yang dituduhkan kepada KH Zainuddin MZ mengagetkan banyak kalangan masyarakat. Pasalnya Aida Saskia yang mengaku korban tindakan dai kondang ini, membeberkan pengakuan mengenai kejadian yang dialaminya. Tak main-main, penyanyi dangdut ini pun melayangkan gugatan dan siap menjerat KH Zainuddin MZ dengan proses hukum atas tuduhan perkosaan yang dialaminya. Pengakuan Aida Saskia mengenai hubungannya dengan KH Zainuddin MZ bukan mencari sensasi. Foto-foto Zainuddin MZ dengan Aida ternyata telah beredar. Kejadiannya sekitar sembilan tahun lalu di Villa Mirasari, di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Di tempat itulah, Aida mengaku sudah digagahi. Aida mengaku peristiwa memalukan itu terjadi saat usianya baru 16 tahun. Awalnya Zainuddin mengajaknya untuk makan di Restoran Mirasari, Puncak, Bogor. Pria yang dijuluki dai sejuta umat itu memang kerap mengajak Aida ke restoran tersebut. Kedua orangtua Aida pun tidak curiga, sehingga mengizinkannya. Namun saat tiba di RM Mirasari, Zainuddin mengatakan kalau restoran itu penuh. Lalu akhirnya Zainuddin MZ mengajak Aida ke sebuah villa yang terletak di sebelah restoran. Ketika itu dai kondang itu meminta agar Aida mengambilkan handuk, namun ia balik mendorong tubuh Aida ke tempat tidur. Akhirnya terjadilah hubungan keterpaksaan. Aida akhirnya membuka rahasia itu lantaran ia merasa selama ini dianggap hanya mencari sensasi.
sumber : inilah.com
Pengakuan Aida Saskia mengenai hubungannya dengan KH Zainuddin MZ bukan mencari sensasi. Foto-foto Zainuddin MZ dengan Aida ternyata telah beredar.Aida mengakuinya. Setelah sembilan tahun berbohong dan menutupi hubungannya dengan Zainuddin MZ, Aida membeberkan hubungannya dengan Zainuddin MZ beberapa waktu lalu. Foto yang diperoleh INILAH.COM dari sebuah sumber memeperlihatkan foto yang terlihat terjadi sudah cukup lama. KH. Zainuddin mengenakan baju koko berwarna hijau muda dan peci hitam dengan leher dikalungi surban. Sedangkan Aida ada di sisi sebelah kiri Zainuddin MZ dengan memakai baju muslim berwarna hijau. Aida pun memakai kerudung, dengan penutup kepala berwarna hitam. Saat dikonfirmasi, Aida mengatakan foto tersebut terjadi sekitar sembilan tahun lalu di awal-awal perkenalan mereka.
KH Zainuddin MZ akhirnya buka suara memberi klarifikasi terkait pengakuan Aida Zaskia di berbagai media sebulan terakhir ini. Dia tidak menampik bahwa foto yang ditunjukkan Aida Zaskia adalah asli, tapi ia tidak ingat di mana dan kapan foto itu diambil, karena dirinya memang sering difoto dengan siapa saja. Zainuddin MZ mensinyalir ada pihak ketiga dalam kasus antara dirinya dengan Aida Zaskia yang sengaja ingin membunuh karakternya. Walau Zainuddin menduga adanya pihak ketiga yang bermain dalam kasus ini, tapi dia tidak mau suudzon (buruk sangka) menuduh orang sembarangan. Dia tidak bersedia mengatakan pihak ketiga itu siapa yang dimaksud. Kiai Haji Zainuddin MZ sendiri melalui Forum Solidaritas Ulama membantah keras tuduhan berbuat asusila terhadap. Bantahan itu disampaikan rekan dekat Zainuddin dari Forum Solidaritas Ulama, HM Hafiz Syahnara. Hafiz, yang menjadi juru bicara Forum Solidaritas Ulama, menyatakan, Zainuddin MZ sempat bersumpah tidak pernah berbuat asusila terhadap Aida. Forum tersebut merupakan kumpulan para pendukung da'i sejuta umat itu. Menurut H. Mustopha, penjaga Masjid di daerah Sunter Hijau, kasus ini semestinya diselesaikan dengan cepat dan tidak berlarut-larut. "Kalau saya rasa sih sebaiknya kasus ini segera diselesaikan. Lewat hukum bisa, atau secara kekeluargaan saja. Bisa mencoreng agama jadinya kalau belarut-larut, takut nanti ada pihak yang memojokkan agama Islam dan dibikin kabar yang aneh-aneh". Nama : Yosua Eka Putra 915080109 sumber : wartakotalive.com



No comments:

Post a Comment